[FF/Chapter] Bodyguard – Prolog

Title: Bodyguard
Author: Ree
Rating: PG-13
Genre: angst, fluff, AU..
Cast: Hwang Jiyeon (OC), Kim Key Bum (SHINee), Kim Ki Bum (Super Junior), Lee Taemin (SHINee), Choi Minho (SHINee), Park Minhyo (OC).

Disclaimer: I just own this plot and Park Minhyo. Hwang Jiyeon belongs to Ike and another cast belong to their self and agency..

DON’T TAKE THIS OUT WITHOUT MY PERMISSION!!!

Bodyguard.

Hanya kata itulah yang paling tepat menggambarkan arti keberadaannya bagi orang itu. Tidak lebih dan tidak kurang. Sekalipun salah satu diantara mereka menginginkan lebih namun tetap saja hal itu tidak akan pernah dan tidak akan bisa terjadi karena takdir sudah menuliskan seperti itu.

Takdir mereka sudah tertulis seperti itu bahwa mereka tidak boleh lebih dari apa yang mereka jalani sekarang.

Jika saja takdir sedikit berbaik hati dan tidak terlalu pelit dalam mengeluarkan tinta untuk menuliskan jalan cerita mereka mungkin saat ini mereka bisa berharap lebih akan status itu.

Tapi, bahkan jika mereka percaya akan adanya reinkarnasi, dan jika seandainya mereka bertemu kembali di kehidupan selanjutnya, mereka hanya akan tetap seperti sekarang. Tidak lebih dan tidak kurang.

———-

Ketika panah takdir sudah menentukan sasarannya.

Jiyeon, Hwang Jiyeon, seorang gadis biasa yang hanya hidup berdua dengan saudaranya Park Minhyo. Mereka bahkan tidak dapat di katakan bersaudara karena mereka tidak memiliki hubungan darah maupun hubungan kekerabatan. Minhyo hanyalah gadis yang kebetulan bertemu Jiyeon 13 tahun yang lalu di tepi Sungai Han dan berbaik hati memberikannya tempat untuk tinggal. Tidak ada yang tahu apa yang di lakukan Jiyeon saat itu di tempat itu dan mengapa dia hanya sendiri, bahkan Minhyo sekalipun tidak tahu. Tidak ada yang tahu juga mengapa akhirnya Minhyo malah membawa Jiyeon pulang bersamanya.

Sejak saat itu Jiyeon tinggal bersama Minhyo. Minhyo tidak pernah memaksa Jiyeon untuk bercerita padanya, bercerita tentang dirinya, keluarganya, maupun alasan mengapa Jiyeon berada di tepi Sungai Han malam itu karena Minhyo menghargai privacy Jiyeon dan karena adanya rasa percaya. Hal yang mereka pegang itu yang berhasil membawa mereka sampai sejauh ini. Hal yang berhasil membuat Jiyeon percaya pada Minhyo, membuat Jiyeon merasa aman berada di dekatnya. Dan hal yang sama pula yang berhasil membuat Minhyo tidak mencurigai Jiyeon sedikitpun.

———–

Ketika tinta takdir mulai digoreskan.

Key, Kim Key Bum, seorang laki-laki yang tidak bisa dikatakan biasa saja. Key tidak hidup seperti manusia normal pada umumnya. Dan Key juga tidak akan bisa sama seperti manusia normal pada umumnya, sekalipun dia menginginkan hal itu, hidup normal.

Sejak Key mulai eksis di dunia ini, dia memang sudah tidak sama seperti yang lain karena ada hal yang membuat dia berbeda dengan yang lain. Hal itu terkadang sangat menyiksa bagi Key karena dia tidak dapat berbuat apa-apa untuk orang itu karena keterbatasan yang dimilikinya itu.

————

Ketika pintu takdir mulai terbuka.

Kibum, Kim Kibum, seorang laki-laki yang tidak pernah percaya pada apapun. Kibum tidak pernah mau membuka hatinya untuk orang lain. Bukan berarti dia tidak bisa, hanya saja ada hal yang membuat Kibum memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkan orang lain mengusik kehidupannya.

Sejak Kibum memutuskan hal itu, dia tumbuh menjadi sosok yang pendiam. Tapi bukan berarti dia tidak mau berbicara sama sekali. Dia hanya akan berbicara untuk hal-hal yang dianggapnya penting saja. Sampai kemudian ada hal yang membuatnya berubah pikiran.

————

Ketika api takdir mulai dinyalakan.

Taemin, Lee Taemin, seorang laki-laki yang merasa bahwa dia bukan siapa-siapa. Taemin merasa bahwa keberadaannya tidak begitu berarti di dunia ini. Namun ketika dia mengalami suatu keadaan yang memaksa dia melakukan hal yang dia pikir ada di luar kemampuannya dia akhirnya sadar akan satu hal, bahwa dia ternyata memiliki arti.

Sejak saat itu Taemin tahu bahwa dia akan terus ada untuk orang itu.

————

Ketika takdir sudah menentukan pilihan.

Minho, Choi Minho, seorang laki-laki yang selalu berpikir realistis. Dia selalu berpikir bahwa segala sesuatu pasti ada penjelasannya. Tidak ada sesuatu di dunia ini yang tidak bisa di selesaikan dengan akal, dengan pikiran. Minho juga selalu merasa bahwa sejak keeksisannya di dunia ini dia sudah sempurna karena dia selalu mengikuti aturan-aturan yang ada. Sampai akhirnya dia dihadapkan dengan persoalan yang bahkan belum pernah ada sebelumnya sejak dunia ini ada.

Sejak saat itu Minho mulai membuka pikirannya untuk dapat menerima hal-hal yang kadang tidak dapat diterima oleh otak manusia.

————

Ketika panah takdir mengenai sasarannya.

Minhyo, Park Minhyo, seorang gadis yang sejak kecil sudah dipaksa untuk bisa hidup sendiri. Minhyo dipaksa untuk dapat bertahan hidup oleh keadaan. Keadaan yang akhirnya membuat Minhyo tumbuh menjadi gadis yang tegar dan penuh percaya diri. Keadaan yang sama pula yang membuat Minhyo dapat membedakan mana orang yang dapat dipercaya dan sebaliknya, mana orang yang punya maksud jahat terhadap dia dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ketika Minhyo melihat Jiyeon sedang berdiri menatap Sungai Han, Minhyo seketika itu juga tahu bahwa Jiyeon akan tinggal bersamanya. Jiyeon yang akan menemani Minhyo ketika Minhyo merasa kesepian, begitu juga sebaliknya.

Sejak saat itu Minhyo menjadi sosok pelindung bagi Jiyeon.

———–

Bodyguard.

Koneksi itu hanya akan terhubung ketika salah seorang di antara mereka mulai memberikan sinyal dan orang yang lain menerima sinyal itu.

******

A/N: Yosh.. author dateng lagi bawa ff yang sama anehnya kaya yg sebelum-sebelumnya.. ^^;; Kali ini mau nyoba bikin fanfiction yang bersambung.. Dan kali ini juga kayanya temanya agak beda. Kayanya lho ya.. hehehee

Ayo ayo coba ditebak ini akan menjadi ceritanya siapa, karena urutan namanya belum tentu menentukan seberapa penting karakternya di cerita ini.. Tapi bisa jadi emang menentukan juga.. *author plin-plan* hehehee

Untuk part 1 nya harap sabar ya.. *itu juga kalo ada yg penasaran sama kelanjutannya.. ^^;;* Mudah-mudahan bisa secepatnya diselesaikan..

Dan jangan lupa, dibutuhkan kritik dan sarannya, kali aja ada reader yg ngerasa bahasanya aneh atau tentang apalah, yg penting di kritik.. 🙂

Ok, sekian.. thank you ya buat yg udah komen.. *bowing*
and buat yang baca, don’t be silent reader.. ok?? 🙂

Part 1

Advertisements

10 thoughts on “[FF/Chapter] Bodyguard – Prolog

  1. gaaahhhhhh……
    Lanjutin cepet onn
    *nodongin pake minho*
    sapa bilang lw onnie gak bisa buat ff, ni bagus bgd..
    Cuman lebih bagus lw ada aku onn..
    *promosi terselubung*
    #kicked :p

  2. nodongnya parah bgt sih ti pake mino.. hehehee

    orang2 yg baca prolog ini pada bilang kaya gitu, bagus bgt.. yg ada onn malah jadi makin ngerasa ga sanggup bikin lanjutannya, takut ngecewain..

    hahahaa.. liat ntar deh ya ti, bisa ga ayamsaurus di selipin di sini..

    tapi buat sekedar bocoran aja onn ada bikin ff baru lagi yg ada estinya.. tapi ga tau deh mau di publish apa ga, soalnya menurut onn itu geje bgt & ga bgt.. ==”

  3. biar cepet dilanjutin makanya pake mino. Ato mau ditodong pake seobang onnie si siwon..?
    Hahaha

    pasti bagus..
    Slama ni kan onnie slalu jadi pembaca setia, jadi pasti tabungan ide n kosa kata onnie banyak..
    Hehehe

    hua..?
    Bener onn..?
    Yes..yes..yes..
    Dibikinin ff..
    Yes..yes..yes..
    Hahaha
    post ajah onn, ayo dipost..ayo dipost..
    Huhuhuh

  4. aduh, ni anak malah pengen nodong pake si sobang jg.. jangan dong ti.. iya deh ntar onn usahain deh secepatnya, mudah2an dalam seminggu ke depan udah bisa publish.. ^^

    nah itu dia ti, onn ga terlalu bisa bikin ff yg bermain di percakapan.. ujung2nya malah geje gitu.. tapi mudah2an aja ntar ga ngecewain ya..

    hahahaa.. tapi belum tau lho ya ntar esti bakal jadi main cast apa bukan.. ^^v

  5. hahaha
    hayoo cepetan update..
    Aku malah suka kalo ff itu gak terlalu banyak percakapan. Lebih enak baca penjelasan melalui kata-kata gitu onn ketimbang banyak percakapan.

    Huwee T.T
    gpp atuh onn..
    Tapi katanya onnie mbuatin aku ff..
    Huhuhu.. -.-‘

  6. iya di coba dulu ya ti.. hehehee

    nah itu dia masalahnya ti.. tadinya yg jadi main castnya emang esti, tapi baru chap 1 tapi kok malah jadi banyakan onnnya ya? hehehee
    mudah2an deh ntar bisa dibalikin lagi ke rencana awal. tapi kalo ga bisa mungkin ya bikin baru lg.. 🙂

  7. hi ree.. gue baru baca prolog bodyguard nya 🙂 knp blm diterusin? hehee
    komennya mulai drmn ya, yg jls klo dr karakter, everyone seems mysterious; except Minhyo and Taemin. dan feeling gue kykny cerita ini agak sci-fi gtu ya? mnrt gue menarik krn jarang gue baca cerita genre itu. jujur gue ngga baca ff sci-fi krn jatohnya suka jd tralu aneh, tp kykny cerita lo ini lbh ke soal human nya, jd gue tertarik. terutama the 3 male characters nya yg totally different one to another, dari cr mrk mandang diri sndiri dan mandang dunia -if they lived in the same world like us, LOL-

    krn ini masih prolog dan lbh ke karakter, gue cm bisa nerka2 soal storyline nya, makanya klo bisa dilanjutin, kan penasaran hahaha

    gue jg suka cara penulisan cerita lo, entah knp -walopun mungkin ceritanya ngga sedih, gue ngga tau- tapi ada kesan sedih yg ketangkep bgt pas gue baca prolog ini. sedikit aja saran, kdg suka ada kata yg.. apa ya, kurang pas? misal kyk ‘eksis’, gue ngerti maksudnya memang ‘exist’, tapi dikuping gue jd berkesan kyk ‘eksis’ dr arti bhs slang Indonesia yg berarti ‘sedang ngetrend’. pakai kata ‘ada’ malah mnrt gue lbh nambahin puitis nya 🙂

    maaf ya klo gue berkesan menggurui, tp maksud gue bner2 ngasi opini sbg pembaca hehe tp overall karakter2 lo bikin gue pgn baca lanjutannya.. smg cepet dpt inspirasinya..

    segini dulu komennya ya, hehe
    r.

  8. @rat
    holla holla ka..
    thanks ya udah mau mampir plus ngasih kritik dan saran.. ^^
    part 1nya udah ada kok ka..
    btw jgn langsung percaya sama prolognya ini ka, takutnya ntar malah kecewa ato gimana.. seperti MV2 yg katanya kebanyakan teaser itu lebih keren dari MVnya.. jadi gw ga mau yg baca keburu terbuai sama prolog ini, karena gw sendiri ga tau lagi mikir apa pas nulis ini dan gw malah kaget kok bisa jadi agak2 misterius gini… /facepalm
    nah sci-fi apa bukan, kita liat ke depannya aja ya.. =P
    oh ya? jadi berasa sedih mungkin karena suasananya kali ka, agak muram gitu..
    hahaa soal ‘eksis’ itu, gw jg udah bokak-balik hapus ketik-hapus ketik buat nentuin kata apa yg tepat utk itu, sampe akhirnya gw pikir emang eksis lah yg paling tepat.. coba deh baca part 1nya, mungkin cara pandang lo terhadap ‘eksis’ itu akan sedikit berubah n mungkin bakal ngerti kenapa gw milih kata itu.. (tp kalo masih tetap sama jg mungkin ntar di chap selanjutnya bisa gw perbaiki lg.. hehee)

  9. Pingback: [FF/Chapter] Bodyguard Part 1/?? | Ree's World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s